Friday, January 5, 2018

Trik Bermain KiuKiu

Trik Bermain KiuKiu - Sekarang ini ada kabar gembira buat teman-teman yang suka atau hoby bermain permainan kartu domino online atau kiukiu online, kini telah hadir permainan adu kiu atau orang sering orang menyebutnya dengan permainan kiukiu online 2 kartu. Buat anda yang gemar bermain kiu-kiu online, game ini sangat menarik dan akan memanjakan anda karena dimainkan dengan chip yang menggunakan uang asli yang tentunya membutuhkan Trik Bermain KiuKiu.

Permainan Adu kiu yang menggunakan 2 kartu domino ini hampir serupa dengan permainan kiukiu biasanya, hanya saja game adu kiu ini cuman menggunakan 2 kartu, bukan 4 kartu seperti permainan domino kiukiu biasanya. Didalam 1 meja terdapat beberapa pemain atau player yang bermain, lalu dibagikan masing-masing 2 kartu dan diberikan waktu selama 10 detik, setelah waktu yang ditentukan lalu kartu semua pemain akan dibuka.

Trik Bermain KiuKiu
Catatan: Dalam permainan adu kiu yang menggunakan dua kartu ini tidak ada penambahan kartu, jadi murni hanya dua kartu itu yang digunakan dan sebagai penentunya masing masing kartu dari para pemain akan dilihat nilainya siapa yang paling tinggi, dan kartu yang tertinggi adalah kartu 9 dan Q atau Kiu. Seperti kita lihat permainan nya sangat menarik, dilengkapi dengan kolom chat dan emoticon untuk mengungkapkan perasaan kita saat bermain game ADUQ.

Oh ya, perlu diingat dalam permainan ADUQ GAME KIU KIU ONLINE 2 KARTU ini berhubung kartu yang digunakan hanya berjumlah 2 kartu, maka jika di antara pemain memiliki kartu tertinggi dan berjumlah sama , maka penentuan pemenang diambil dari besarnya balak kartu tersebut. Trik Bermain KiuKiu ini sangat menyenangkan, seru dan menegangkan. Karena waktu yang disediakan hanya 10 detik. jadi putarannya cepat tidak perlu menunggu lama. Demikianlah artikel tentang Trik Bermain KiuKiu ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua dan bisa dijadikan referensi untuk anda yang suka bermain kartu domino online kiu-kiu.

No comments:

Post a Comment

Situs Artikel Poker Domino Bandarq Online

http://pokervgame.com/ is one site that provides complete information about online games. Sites that will give you new insights about onli...